2 Maret 2010

Catatan March #2#

[2 Maret 2010]


-07.38

Pagi-pagi aku udah dikagetkan dengan kehadiran Doni, di sebelah bangku aku saat ini. Aku memasang tampang waspada padanya. Aku hapal, dia akan mengerjakan sesuatu bila ingin meminjam jasaku, dengan mengelus-ngelus pundakku sembari menyerahkan jawaban tugas Sejarah.

Kamu tahu? Sejarah adalah pelajaran paling susah buatku, karena bagiku lebih baik mengingat Ultah anak-anak sekelas ketimbang menghapal setiap-tanggal-kejadian dalam sejarah, yang bisa seribu list kalau diurutkan.

Ternyata, dugaanku benar. Dia memintaku menemaninya, ke pameran fingerboard, tiga hari lagi, selesai jumaatan. Tapi aku nggak segitu langsung percaya, karena aku nggak mau kejadian naik gunung terulang. Setelah kupastikan berkali-kali, dia berjanji, nggak akan bohong. Bila kejadian, dia rela menraktirku selama sebulan.

Memang belakangan, Doni suka ber(men)cerita(kan) tentang fingerboard. Jenis hobi permainan tangan. Aku jadi bingung, sahabatku suka gonta-ganti hobi. Seingatku dua minggu lalu, Doni lagi kepincut dengan segala bentuk miniatur pesawat. Sekarang? Cepat berubah. Aku menunggu saja, mungkin dua hari lagi, hobinya berubah.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

wah kunjungan pertama langsung baca catatan... salam kenal

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

memang nggak ada yang kekal dan tetap... semua akan mengalami perubahan... salam kenal sobat... makasih udah berkunjung ke rumah mayaku...

Popcorn's Teen mengatakan...

@cozylife: sama2. Thanks ya udah ngumpul dimari.

@albertus G T: yup, kekal bukan dari manusia. Dan kita selalu berusaha.

Anonim mengatakan...

fingerboard ???

hmm ...
pernah trend waktu ane SMA ...
ane juga pernah nyoba, tapi susah ... hehehe ...

lanjutin ceritanya ya ... ane jadi pembaca setia niy ,,, ^_^

sukses 4 u ...

Anonim mengatakan...

pagiiiiiii eh udah agak siang yah...... selamat beraktifitas

Tha..^^ mengatakan...

fingerboard apaa sih? permainan seperti apa pula itu
anyway salam kenal ya :)

Popcorn's Teen mengatakan...

@4antum: makasih, udah jadi pembaca setia. I love you.

@cozyeslife: siang juga.

@tha^^: permainan tangan denga skateboard2 mini, ikuti lanjutannya, biar ketahuan.

Posting Komentar

Komentarin hidupku, apa adanya, semaumu... seperti gelembung udara, yang selalu berterbangan sesuai arah tiupanmu.